Get Chitika | Premium

Wednesday, February 17, 2010

Tiger Woods Meminta Maaf kepada Public atas Perilakunya

Tiger Woods mulai angkat bicara, Dia meminta maaf atas perilakunya dan berbicara tentang rencana kedepannya hari Jumat, seperti dikonfirmasi oleh Fox News .
Pengumuman dijadwalkan pada jam 11 siang di markas Persatuan Golf Profesional di Ponte Vedra, Florida
Woods mengatakan dia tidak akan menjawab pertanyaan dari wartawan, sebaliknya, ia akan berbicara dengan sekelompok kecil "teman-teman, rekan kerja dan rekan" di depan kamera.

Selama 34 tahun menjadi pemain golf yang besar tidak pernah dia terlihat di depan umum sejak ia menabrakkan mobilnya di luar rumahnya di Florida pagi hari sesudah hari Thanksgiving. Laporan bahwa ia mempunyai urusan dengan sebanyak 14 wanita yang melibatkannya. Woods mengeluarkan permintaan maaf tertulis pada 2 Desember, mengatakan dia menyesali "pelanggaran" dan bahwa ia "telah membiarkan keluarganya hancur"

Hhampir tiga bulan Woods telah menghilang dari mata publik, ada laporan bahwa istrinya, Elin Nordegren sedang mengajukan perceraian. Tetapi baru-baru ini telah dilaporkan bahwa Woods telah berada di tempat rehabilitasi seks, dan ia beserta istrinya berharap untuk berdamai.

Pengumuman bahwa Woods akan minta maaf pada hari Jumat adalah e-mail dari agen dan juru bicaranya. Dan Itu terjadi pada hari yang sama dengan Nordegren, saat dia membawa dua cangkir kopi, terlihat memasuki Isleworth, Florida dirumah yang dilaporkan di sewa oleh woods.
Beberapa sponsor dihubungi tentang pengumuman hari Jumat sebelum dipublikasikan, menurut sumber-sumber Fox Business Network.

Sebuah sumber juga mengatakan bahwa Woods akan kembali ke golf dalam hitungan hari. Putaran pertama turnamen Masters dimulai pada 9 April. Woods telah memenangkan turnamen bergengsi itu sebanyak empat kali.

Sumber : foxnews

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Tiger Woods Meminta Maaf kepada Public atas Perilakunya"

Post a Comment