Get Chitika | Premium

Wednesday, February 17, 2010

Kode Curang Farmville Adakah ?

Adsense Indonesia Banyak diantara kita yang mempunyai account di Facebook yang menyukai permainan Farmville. akan tetapi permainan ini memakan waktu lama untuk kita bisa mengumpulkan uang sebanyak2nya. Pada tulisan ini diberikan strategi atau rahasia untuk anda agar mampu mengumpulkan uang dengan banyak secara cepat.

Jika Anda mencari kode curang untuk Farmville, Anda mungkin agak kecewa mengetahui bahwa tidak akan anda temukan, bahwa kecurangan dalam permainan seperti Farmville bahkan tidak sama seperti dalam permainan gvideo games biasanya. Karena permainan ini di atur oleh Zynga dan disimpan pada servernya, jadi sangat sulit untuk "menipu" pada permainan ini

Jika Anda menemukan beberapa cara untuk memecahkan permainan (kode curang) untuk mendapatkan uang ekstra yang banyak, Anda akan tertangkap oleh Zynga. Apa yang terjadi dengan account permainan Anda ? sepenuhnya terserah pada Zynga. Mereka bisa ban Anda dari Farmville, menonaktifkan akun permainan Anda, atau bahkan melarang anda masuk ke salah satu permainan yang di produksi Zynga.

Kecurangan dalam Farmville bukan sesuatu yang akan direkomendasikan. Namun, ada pasti beberapa cara pintas yang dapat Anda gunakan untuk menjalankan pertanian lebih efisien. Ini bukan "menipu" atau "kode" curang. Mereka semua bekerja dalam bidang sebagaimana Farmville dirancang oleh Zynga, sehingga Anda seharusnya tidak mendapat masalah untuk menggunakannya.

The Hay Bale Trick
Jika Anda ingin petani memanen miliknya, membajak, dan menanaman lebih cepat, cara termudah untuk melakukannya adalah mencegahnya untuk bergerak. Tampaknya counter intuitif, tetapi jika Anda selalu membuat petani mencapai tanaman-nya, Anda benar-benar dapat memanen lebih cepat dengan cara itu.

The Hay Bale Trick bekerja sangat sederhana. Kelilingi petani Anda dengan benda apa saja seperti pagar atau pohon atau hambatan lainnya sehingga ia tidak dapat bergerak. Hanya menggunakan empat tempat (kiri, kanan, depan dan belakang) untuk mengelilingi petani sehingga mereka tidak bisa bergerak.

Karena petani Anda tidak bisa bergerak, Anda tidak harus menunggu dia untuk berjalan di antara petak-petak lahan untuk melakukan sebuak pekerjaan atau tindakan. Permainan akan melakukan tindakan secara otomatis tanpa menggerakkan karakter Anda.

Alasannya ini bekerja adalah bahwa permainan ini memang dirancang untuk berjalan dengan cara ini. Bayangkan jika Anda secara tidak sengaja memindahkan petani Anda ke sisi layar dan anda tanpa sengaja memagarinya. Kemudian ketika Anda mencoba melakukan sesuatu dengan tanaman, permainan tidak berjalan dengan semestinya dan itu tidak akan terlalu menyenangkan sampai Anda mengetahui bahwa petani Anda terjebak.

Para pengembang hanya menyederhanakan sistem dengan membuat Anda mampu bertani bahkan walauppun anda tidak bisa memungut hasil pertanian sendiri tanpa bantuan dari si petani.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Kode Curang Farmville Adakah ?"

Post a Comment