Get Chitika | Premium

Monday, March 1, 2010

Sepeda Motor Paling Mahal di Dunia

House of Thunder sebuah perusahaan perakitan motor custom di Jerman telah membuat sebuah sepeda motor custom yang didasarkan pada sebuah stock Harley Rocker yang didatangkan dengan 'garasi' (mobile) sendiri , yaitu sebuah kapal pesiar yang berukuran 45 meter dengan melintasi samudra (dibangun oleh Sunrise Yachts) - yang dijual dengan harga 22.66 juta US dolar, rekor dunia untuk Sepeda motor termahal.

Sepeda Motor termahal ini juga memiliki fitur yang memungkinkan stang sepeda motor dapat dilipat yang akan memudahkan saat diangkat sehingga memudahkan masuk dan keluar dari 'posisi parkir' di garasi kecil di bagian belakang perahu.

"Kami masih akan membangun sepeda motor yang umum agi pelanggan kami, tetapi ini yang benar-benar pasar baru dan kami selalu menyambut impuls baru bagi pasar yang belum dijelajahi," kata Eric Vauth House of Thunder.

New Antalya, produsen Yacht Sunrise Yachts Turki, didirikan oleh Harley-Davidson Jerman dan Herbert Baum penggemar sepeda motor custom , telah membangun kapal pesiar berukuran 45 meter ini yang luar biasa dengan garasi di belakangnya, ada skoci, dua jet ski dan Harley -Davidson custom tentunya
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Sepeda Motor Paling Mahal di Dunia"

Post a Comment